Minggu, 21 Juni 2009

liburan euuuyy !

yeaahh.. alhamdulillah gue sampe dgn selamat dirumah, gue baru balik nih dari PADANG kampung halamanku !!!
disana kegiatan gue

sabtu = baru nyampe gue langsung ke kamar mandi trus tidur karena pas gue nyampe udah malem
minggu = ga ngapa"in di rumah aj ol fb ato ga nonton teve
senin = sama ajah kayak hari minggu
selasa = i'm going to the beach ! @pangeran beach hotel nyampe udah agak sore jadi maen" aja di tepi pantai terus ngeliat sunset tapi ga terlalu bagus cz ketutp awan
rabu = masih di pantai, biasa maen mpe naek" karang trus narsis deh tapi sorenya gue cape bgt jadi gue cuma liat sunset dari balkon kamar padahal sunsetnya lg bagus bgt bgt (nyesel...) ade gue sm sepupu gue foto" lg pas sunset bagus kea gt. ahhhh nyeseeell....
kamis = hari terakhir di pantai, biasanya karena pulangnya siang so maen lagi tapi kali ini gue maen ke karang and ..... ada bunyi "kreseek..kreseeek..kreseek" pas gue liat ke bawah tuing.. muncul kepala biawak, gue langsung histeris manggil ade gue sm sepupu gue nyuruh cepetan turun. kan ga lucu liburan malah kena gigit biawak, hiiii..


so.. tinggal capeeek nih but it's so fun

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates